fbpx

BARU: McEasy Spare Part Solutions, Penyedia Spare Part Oli dan Ban Berkualitas

McEasy: Fleet Management Indonesia Terbaik untuk Melacak dan Mengelola Armada 

oleh | 15 Jun 2024 | Manajemen Armada

Dalam era industri yang semakin kompetitif dan terhubung secara digital, efisiensi dalam pengelolaan armada menjadi kunci untuk mencapai keunggulan operasional. McEasy hadir sebagai solusi terdepan dalam Fleet Management, menyediakan platform yang canggih untuk mengelola armada kendaraan dengan lebih efisien dan efektif.  

Fleet Management adalah solusi untuk melacak, mengelola, dan mengoptimalkan armada. Fleet Management McEasy menawarkan berbagai fitur canggih yang tidak hanya melacak lokasi armada dengan mudah, tetapi juga mengelola dan mengoptimalkan kinerja armada. Pada artikel ini, kami sudah meringkas penjelasan mengapa Fleet Management McEasy menjadi rekomendasi terbaik untuk pengelolaan armada Anda. 

Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Unggulan 

1. Pelacakan lokasi kendaraan real-time dan akurat 

Gps Pelacak Kendaraan Dan Sensor Bahan Bakar

Terintegrasinya Fleet Management dengan GPS tracker membantu Anda untuk memantau posisi armada secara real-time dan akurat, memberikan visibilitas yang jelas dan akurat terhadap lokasi kendaraan kapan pun dibutuhkan. 

2. Pengelolaan dokumen kendaraan dan pengemudi 

Rental Mobil Dokumentasi Kendaraan

Dilengkapi dengan fitur lisensi dan kendaraan untuk mengelola dokumen penting dalam satu dasbor, seperti SIM, STNK, dan sertifikasi pengemudi untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi. Selain itu dilengkapi juga dengan notifikasi peringatan secara otomatis ketika dokumen tersebut mendekati masa kadaluarsa. 

3. Identifikasi isu armada 

Dengan fitur Control Tower yang canggih, Anda dapat mengidentifikasi isu-isu yang mungkin terjadi pada armada secara real-time, seperti kendaraan bermasalah, kendaraan offline maupun kendaraan sedang diperiksa, sehingga tindakan perbaikan dapat diambil dengan cepat.  

4. Riwayat perjalanan dan jarak tempuh 

Driver Management System 4 Riwayat Berkendara

Dengan fitur Fleet History, riwayat perjalanan masing-masing pengemudi dan jarak tempuh masing-masing armada dapat diakses langsung, sehingga memudahkan Anda untuk laporan pertanggung jawaban jika diperlukan dan melakukan evaluasi rute. 

5. Buat batasan area dan notifikasi keluar batas 

Industri Rental Mobil 4 Notifikasi Pengemudi

Anda juga dapat mengatur zona-zona terlarang untuk armada Anda dengan fitur Geofence dan mendapatkan notifikasi apabila kendaraan keluar atau masuk dari zona tersebut.  

6. Matikan mesin kendaraan dari jauh 

Salah satu kelebihan Fleet Management McEasy adalah fitur Engine Cut-Off untuk mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh. Fitur ini bisa Anda gunakan dalam situasi darurat atau untuk menghindari penggunaan yang tidak sah. 

7. Laporan aktivitas armada 

Fleet Management McEasy menyediakan laporan aktivitas armada yang lengkap, seperti kendaraan dengan status mesin menyala, parkir, atau berjalan, total jarak mengemudi, hingga pemakaian bahan bakar. Ini dapat digunakan untuk melakukan evaluasi dan peningkatan performa armada. 

8. Pemeliharaan kendaraan preventif 

Anda juga dapat mengatur dan menjadwalkan pemeliharaan lebih dini serta mendapatkan notifikasi peringatan servis. Ini untuk menghindari kerusakan yang tidak terduga dan mencegah biaya membengkak. 

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan terintegrasi, McEasy membawa kemudahan dalam melacak dan mengelola armada Anda. Tidak hanya itu, McEasy juga membantu Anda mengurangi biaya lewat pemeliharaan preventif, meningkatkan keamanan armada, serta meningkatkan efisiensi operasional.  

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana Fleet Management kami dapat memberikan kemudahan dalam melacak dan mengelola armada Anda, hubungi kami sekarang untuk konsultasi gratis.  

Kunjungi https://www.mceasy.com/demo/menu/ atau hubungi 081993209999 untuk JADWALKAN DEMO.

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

Pentingnya Data Benchmarking Armada Kendaraan

Pentingnya Data Benchmarking Armada Kendaraan

Apa itu benchmark, dan mengapa penting untuk memahami lanskap data armada untuk mengoptimalkan operasional bisnis Anda? Jadi, apa sebenarnya data benchmarking industri itu? Anggap saja sebagai kumpulan wawasan yang diperoleh dari pengalaman kolektif dan metrik kinerja...

Cara Mudah Memindahkan Data Armada dari Spreadsheet ke Database

Cara Mudah Memindahkan Data Armada dari Spreadsheet ke Database

Di era digital, pengelolaan data yang efektif menjadi kunci keberhasilan operasional di industri manapun, termasuk dalam manajemen armada. Bagi banyak bisnis, mengandalkan spreadsheet seperti Google Sheets atau Excel untuk melacak data kendaraan sudah tidak lagi...

Cara Memeriksa Ban dan Mencegah Masalah Sejak Dini

Cara Memeriksa Ban dan Mencegah Masalah Sejak Dini

Kita semua tahu cara mengenali ban gundul atau mendiagnosa arti lampu peringatan tekanan angin. Namun, ada lebih banyak hal yang terlibat dalam melakukan pemeriksaan ban secara menyeluruh daripada yang Anda bayangkan.  Antara mematuhi mandat federal dan negara...

Cara Mudah Menghitung Engine Hour pada Kendaraan

Cara Mudah Menghitung Engine Hour pada Kendaraan

Dalam sektor industri pengangkutan muatan barang maupun penumpang, memahami dan memantau kinerja kendaraan adalah kunci untuk menjaga efisiensi dan menghindari kerusakan yang tidak diinginkan. Salah satu metrik penting yang sering digunakan untuk tujuan ini adalah...