fbpx

BARU: McEasy Spare Part Solutions, Penyedia Spare Part Oli dan Ban Berkualitas

Mengenal Fitur Unggulan TrackVision sebagai Dashcam Terbaik di Jogja

oleh | 15 Agu 2024 | Yogyakarta

Jogja, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, menghadapi tantangan lalu lintas yang cukup kompleks. Kondisi jalan yang ramai dan berbagai jenis kendaraan yang berlalu lalang menjadikan keamanan berkendara sebagai prioritas utama. Terlebih kota ini dikenal sebagai kota pelajar dan pariwisata, tentu mobilitas kendaraan yang padat membuat pemilik bisnis transportasi maupun logistik harus meningkatkan keamanan kendaraan dan operasional mereka. 

Bermula dari masalah tersebut, dashcam, atau kamera dasbor, menjadi salah satu solusi canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama berkendara. Salah satu dashcam terbaik dan punya banyak fitur canggih adalah TrackVision. Mari kenali lebih dalam keunggulan dashcam TrakVision dan mengapa Anda sebagai pemilik bisnis wajib memasang alat ini pada armada Anda. 

Fitur Unggulan Dashcam TrackVision  

Industri Otobus 4 Trackvision

Sebagai solusi manajemen armada yang menyediakan video monitoring pengemudi dan kondisi sekitar kendaraan, dashcam TrackVision menjadi pilihan solusi tepat untuk Anda. Beberapa fitur unggulan tersebut antara lain:  

Rekaman Video Berkualitas Tinggi  

Dashcam TrackVision mampu merekam video dengan kualitas tinggi, baik pada siang maupun malam hari. Dengan resolusi Full HD 1080p, setiap detail di jalan terekam dengan jelas, sehingga sangat berguna untuk keperluan bukti jika terjadi insiden.  

Artificial Intelligence  

Istockphoto 1311858517 612X612 1

Dashcam TrackVision dilengkapi dengan Driver Monitoring System (DMS) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dilengkapi Artificial Intelligence. Sistem ini akan mengirimkan notifikasi ke ponsel Anda jika terjadi distraksi pengemudi, risiko benturan, tidak mengenakan seat belt, hingga deteksi jarak aman. Dengan demikian, Anda bisa melakukan tindakan preventif dengan cepat. 

Night Vision dan Low-Light Performance 

Kondisi jalan di Jogja yang bervariasi, termasuk area dengan pencahayaan minim, memerlukan dashcam dengan kemampuan night vision. TrackVision dilengkapi dengan teknologi infra merah yang memastikan rekaman tetap jelas meskipun dalam kondisi minim cahaya.  

Wide-Angle Lens  

Lensa sudut lebar pada TrackVision memungkinkan cakupan pandangan yang lebih luas. Dengan sudut pandang hingga 170 derajat, setiap sudut jalan dapat terekam dengan baik, mengurangi titik buta dan memberikan gambaran yang lebih komprehensif.  

GPS Tracking dan G-Sensor  

Mep Live View

GPS tracking membantu pengguna untuk mengetahui lokasi rekaman secara tepat. Sementara itu, G-Sensor akan secara otomatis mengunci rekaman saat terjadi benturan atau guncangan keras, sehingga rekaman penting tidak akan terhapus.  

Perekaman Loop dan Kapasitas Penyimpanan Besar  

Fitur perekaman loop memastikan bahwa dashcam akan terus merekam tanpa henti, meskipun kapasitas penyimpanan hampir penuh. Dengan dukungan kartu memori hingga 128GB, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.  

Manfaat Dashcam TrackVision untuk Warga Jogja  

Meningkatkan Keamanan dan Memudahkan Klaim Asuransi 

Dengan rekaman video yang jelas dan akurat, pengguna dapat merasa lebih aman saat berkendara. Dashcam dapat memberikan bukti jika terjadi kecelakaan atau insiden di jalan, sehingga mempermudah proses klaim asuransi atau penyelesaian masalah dengan pihak ketiga.  

Mencegah Tindakan Kriminal  

Keberadaan dashcam dapat menjadi pencegah tindakan kriminal seperti pencurian atau vandalisme. Pelaku kejahatan akan berpikir dua kali sebelum melakukan aksinya karena mengetahui bahwa tindakannya terekam oleh dashcam.  

Memantau Perilaku Pengemudi  

Istockphoto 1183087605 612X612 2

Untuk perusahaan yang memiliki armada kendaraan, dashcam dapat digunakan untuk memantau perilaku pengemudi. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa pengemudi mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan aman.  

Bukti Penyelesaian Sengketa  

Dashcam menyediakan bukti visual yang tidak terbantahkan jika terjadi sengketa di jalan. Hal ini sangat berguna untuk menyelesaikan permasalahan secara adil dan cepat.  

Kenapa Memilih Dashcam TrackVision?  

Teknologi Dilengkapi AI 

McEasy selalu menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa produk yang ditawarkan memiliki performa terbaik. Dashcam TrackVision dilengkapi dengan Driver Monitoring System (DMS) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI). Sistem ini akan mengirimkan notifikasi ke ponsel Anda jika terjadi distraksi pengemudi, seperti mengantuk hingga deteksi jarak aman. Dengan demikian, tindakan preventif dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.

Layanan Pelanggan yang Responsif  

Istockphoto 1656048099 612X612 2

McEasy menawarkan layanan pelanggan yang siap membantu kapan saja. Tim dukungan pelanggan siap memberikan solusi cepat dan tepat untuk setiap permasalahan yang dihadapi pengguna.  

Garansi dan Dukungan Purna Jual  

Setiap pembelian dashcam TrackVision dilengkapi dengan garansi resmi. Selain itu, McEasy juga menyediakan layanan purna jual yang andal untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman terbaik.  

Kesimpulan  

Dashcam TrackVision dari McEasy adalah solusi terbaik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Jogja. Dengan berbagai fitur canggih dan manfaat yang ditawarkan, tidak heran jika dashcam ini menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna. Untuk merasakan langsung keunggulan dashcam ini, segera konsultasikan bersama tim kami dan rasakan perbedaannya.  

Konsultasikan sekarang dengan klik www.mceasy.com/demo/menu/  

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

Pasang GPS Tracker dengan Tim Profesional di Yogyakarta

Pasang GPS Tracker dengan Tim Profesional di Yogyakarta

Apakah Anda ingin memastikan kendaraan Anda terlindungi dengan GPS tracker yang andal? Di Yogyakarta, McEasy menawarkan layanan pemasangan GPS tracker dengan para ahli berpengalaman. Dengan layanan pemasangan profesional dari McEasy, kendaraan Anda akan mendapatkan...

Langkah Mudah Pasang GPS Tracker di Yogyakarta

Langkah Mudah Pasang GPS Tracker di Yogyakarta

GPS tracker menjadi alat yang semakin penting untuk menjaga keamanan dan memantau kinerja kendaraan, terutama di kota besar seperti Yogyakarta. Seperti yang diketaui, pemasangan GPS Tracker dianggap sulit dan ribet. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan panduan...

Temukan Keunggulan Fitur GPS Mobil Terbaik di Yogyakarta

Temukan Keunggulan Fitur GPS Mobil Terbaik di Yogyakarta

Teknologi GPS tracker mobil semakin hari semakin dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di kota besar seperti Yogyakarta. Dengan adanya GPS trackermobil terbaik, pemilik kendaraan bisa dengan mudah mengetahui lokasi kendaraannya secara real-time, mengurangi risiko...