fbpx

BARU: McEasy Spare Part Solutions, Penyedia Spare Part Oli dan Ban Berkualitas

[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Logistic and Transportation Industry

oleh | 18 Mei 2024 | Events

Bekasi 02

Bekasi, 17 Mei 2024 – McEasy sukses menyelenggarakan McEasy Meet Up bertajuk “Optimizing McEasy Platform in Logistic and Transportation Industry” pada Rabu, 15 Mei 2024 lalu. Acara ini berlangsung di Hotel Santika Mega City, Marga Jaya, Bekasi, dan mempertemukan perusahaan-perusahaan di Bekasi yang sudah menggunakan McEasy Platform maupun yang baru mengenalnya dengan para C-Level McEasy. 

Acara ini disambut dengan dukungan yang sangat baik dan antusias para peserta yang terdiri dari business owner maupun perusahaan. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki minat dan komitmen besar bersama terhadap McEasy Platform sebagai sistem digital logistik dan transportasi, terutama meningkatkan efisiensi operasional bisnis mereka. 

Bekasi 05

CEO McEasy, Raymond Sutjiono, yang membuka acara ini memaparkan pentingnya digitalisasi dalam industri logistik dan transportasi. Raymond menjelaskan bagaimana McEasy terus berinovasi untuk menyediakan solusi yang dapat mencapai efisiensi operasional.  

Sementara Grady Kusmulyadi, Chief Product Officer, mempresentasikan solusi dan fitur-fitur McEasy Platform, termasuk peningkatan produktivitas melalui Fleet Management, Cost Management, Fuel Management, real-time tracking, optimasi rute, maintenance, hingga analitik. Grady menekankan bahwa McEasy Platform ini dirancang untuk membantu perusahaan menghadapi tantangan operasional dengan lebih efektif dan menyederhanakan operasional. “Selain menyediakan berbagai solusi dan menjaga kepuasan klien, kami juga terus berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan mengembangkan teknologi yang memudahkan pengelolaan operasional,” kata Grady. 

Setelah memaparkan solusi dan fitur-fitur dari McEasy Platform, Aditya Laksana Suwandi, Senior Product Manager, juga memberikan wawasan terkait cara kerja McEasy Platform sekaligus berbagai skenario operasional. Aditya memberikan contoh nyata dan best practices dari perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengoptimalkan penggunaan McEasy Platform. Menurutnya, “Dengan solusi-solusi yang kami tawarkan di McEasy Platform, kami bisa membantu lebih banyak perusahaan dan menyederhanakan operasional mereka”. 

Acara diakhiri dengan penegasan kembali dari Raymond Sutjiono bahwa McEasy akan terus mendukung transformasi digital di industri logistik dan transportasi. “Kami berkomitmen untuk selalu menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan dalam mencapai efisiensi dan keberlanjutan operasional,” tutup Raymond. 

Lebih lanjut, McEasy Meet Up Bekasi merupakan event kedua, setelah event pertama sukses diselenggarakan pada Maret lalu di Jakarta. Acara ini menyediakan ruang bagi business owner maupun perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan C-Level McEasy, mendapatkan penjelasan langsung tentang solusi logistik dan transportasi, dan melihat bagaimana McEasy Platform dapat membantu operasional bisnis mereka. 

Sampai jumpa di McEasy Meet Up berikutnya dan nantikan kehadiran kami di kota-kota lain! 

Tentang McEasy dan Solusi yang Ditawarkan 

McEasy merupakan satu platform yang terintegrasi dengan berbagai sensor kendaraan untuk mengelola dan mengembangkan operasional transportasi dan logistik jadi lebih mudah. Dengan banyak solusi yang ditawarkan mulai dari Fleet Management, Delivery Management, Fuel Management, Maintenance Management, hingga Open API Ecosystem, McEasy membantu perusahaan mengurangi biaya dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Fitur-fitur yang disediakan juga canggih dan beragam, termasuk real-time tracking, optimasi rute, service schedule, laporan bahan bakar, hingga dan laporan operasional.  

Saat ini McEasy sudah digunakan oleh lebih dari 1.200 perusahaan di Indonesia, dengan 50+ industri, termasuk di antaranya Pertamina, Pelindo, Telkom Indonesia, MG Bosco, Cleo, KMDI Logistics, dan masih banyak lagi. 

Tertarik mencoba McEasy Platform? Diskusikan dengan tim sales kami, GRATIS. Anda bisa menghubungi tim sales kami melalui nomor WhatsApp berikut 6281993209999.  

Atau Anda juga bisa jadwalkan demonya secara langsung dengan klik tautan https://www.mceasy.com/demo/menu/ 

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Ramadan Sesion

[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Ramadan Sesion

Jakarta - McEasy sukses menggelar acara McEasy Meet Up dengan tema "Optimizing McEasy Platform in Ramadan Season" pada Kamis, 7 Maret 2023 lalu di Porta Coffee and Kitchen, Kelapa Gading Jakarta. Acara ini menarik perhatian sejumlah pelaku industri logistik dan...