fbpx

Pajero Sport Family Resmi Menjalin Kerja Sama dengan McEasy

oleh | 3 Okt 2024 | News

Komunitas otomotif pecinta Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia yang dikenal dengan Pajero Sport Family (PSF), kini resmi menjalin kerja sama dengan McEasy, penyedia solusi manajemen armada dan transportasi. Kerja sama strategis ini bertujuan untuk menghadirkan keamanan kendaraan dan keselamatan yang lebih baik bagi seluruh anggota PSF dalam setiap kegiatan touring mereka. 

Bagi anggota Pajero Sport Family, touring bukan hanya sekadar perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Touring adalah momen untuk menjelajahi keindahan Indonesia, menantang batas, serta mempererat persaudaraan. Namun di balik itu, faktor keamanan kendaraan dan keselamatan anggota PSF tetap menjadi prioritas utama. 

PSF memanfaatkan GPS McEasy yang terpasang pada kendaraan-kendaraan anggota PSF dan terhubung dengan aplikasi McEasy Platform. Ini memungkinkan manajemen PSF untuk memantau lokasi kendaraan secara real-time kapan saja dan di mana saja. Dalam situasi darurat atau penyimpangan rute, manajemen dapat segera merespons dan memberikan arahan yang tepat. 

Pemanfaatan GPS Tracker ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya pencurian kendaraan. GPS ini dapat mencegah risiko pencurian dengan memberikan data lokasi akurat setiap saat. Jika terjadi kendaraan keluar dari rute atau dicuri, manajemen PSF dapat dengan cepat mengidentifikasi lokasinya dan mengambil tindakan. 

Selain itu, GPS Tracker ini juga memiliki fitur riwayat perjalanan. Dengan fitur ini, manajemen dapat mengevaluasi rute yang dilalui. Data riwayat ini untuk memastikan setiap anggota PSF tetap berada di jalur yang aman, serta mengidentifikasi rute terbaik untuk perjalanan berikutnya 

Dengan solusi GPS Tracker dari McEasy, PSF dapat menikmati touring yang seru dan aman, sekaligus mempererat persaudaraan tanpa harus khawatir tentang keamanan kendaraan dan keselamatan di jalan. 

Template Banner 12 Solusi Fleet Management 1

Hingga saat ini, PSF sudah mempunyai 20 chapter, di antaranya PSF Chapter Lampung, PSF Chapter Riau, PSF Chapter Bogor, PSF Chapter Bandung, PSF Chapter Sumatra Barat, PSF Chapter Banten, PSF Chapter Bekasi, PSF Chapter Jambi, PSF Chapter Sumatra Selatan, PSF Chapter Jakarta Raya, PSF Chapter Celebes, PSF Chapter C4D, PSF Chapter Caraka, PSF Chapter Timor, PSF Chapter Borneo, PSF Chapter Kepri, PSF Chapter Semarang, PSF Chapter Sumatra Utara, PSF Chapter Sultra, dan PSF Chapter Tanah Rencong. 

Sementara McEasy adalah solusi manajemen armada dan transportasi yang kini telah digunakan oleh kurang lebih 1500 perusahaan dengan berbagai lini industri di Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Nestle, Telkom Indonesia, DAMRI, Pelindo, Samator, Pertamina, dan masing banyak lagi. Solusi-solusi McEasy yang ditawarkan adalah Fleet Management yang dilengkapi dengan GPS tracker untuk memantau lokasi kendaraan secara real-time, Video Monitoring yang dilengkapi dengan dashcam TrackVision berteknologi AI untuk mendeteksi dan memberikan peringatan saat pengemudi terdistraksi dan melanggar SOP keamanan, Fuel Monitoring yang dilengkapi sensor iFuel untuk memantau dan mengendalikan bahan bakar, Report and Analytics untuk pengambilan keputusan berbasis data, hingga Maintenance Management untuk menjadwalkan perawatan kendaraan dengan mudah. Informasi selengkapnya mengenai solusi McEasy dapat diakses melalui [BARU] McEasy Platform – McEasy 

Tertarik untuk meningkatkan keamanan kendaraan Anda dengan solusi McEasy? Konsultasikan sekarang bersama tim kami atau isi formulir konsultasi yang berada di sebelah kanan pada artikel ini. 

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

McEasy Raih Pendanaan Seri A Total Menjadi 178 Miliar 

McEasy Raih Pendanaan Seri A Total Menjadi 178 Miliar 

Jakarta, 7 Juni 2024  – McEasy berhasil meraih pendanaan Seri A+ dari Granite Asia sebagai investor utama, diikuti oleh East Ventures. Total pendanaan Seri A McEasy kini mencapai USD 11 juta (sekitar Rp 178 miliar).   Dana segar ini akan menguatkan...