fbpx

Pertama di Indonesia: Satu Aplikasi, Semua Solusi: Video Monitoring dan Pelacakan Kendaraan

oleh | 17 Okt 2024 | Release

McEasy meluncurkan dan memperkenalkan TrackVision Mobile, solusi pertama dan terbaru di Indonesia yang mengintegrasikan solusi video monitoring dan pelacak kendaraan dalam satu aplikasi McEasy Platform (MEP) Mobile. Anda dapat mengambil tindakan cepat untuk mencegah kecelakaan dengan notifikasi instan dan real-time. 

Solusi ini sekaligus menjadi jawaban atas meningkatnya kecelakaan akibat kelalaian pengemudi. TrackVision Mobile membantu Anda sebagai manajer armada atau pemilik bisnis untuk memantau armada secara langsung dan memastikan keamanan armada kapan pun dan di mana pun. 

Dirancang khusus bagi industri transportasi dan logistik, TrackVision Mobile menawarkan visibilitas penuh dalam satu aplikasi MEP Mobile yang praktis. Anda bisa memantau perilaku pengemudi, mendapatkan peringatan real-time deteksi dini kecelakaan, sekaligus melacak posisi kendaraan hanya dari genggaman smartphone Anda.  

Hardware Pendukung TrackVision Mobile  

TrackVision Mobile mengintegrasikan kamera multi-channel TrackVision dan GPS McEasy. TrackVision merupakan dashcam dengan deteksi kecelakaan yang dilengkapi dengan AI Driver Monitoring System (DMS) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). DMS mendeteksi tanda-tanda distraksi seperti pengemudi mengantuk, menelpon, menguap, kelelahan, merokok, dan tidak menggunakan sabuk pengaman. Sementara ADAS mendeteksi potensi bahaya seperti keluar jalur mendadak, dan jarak terlalu dekat dengan kendaraan lain yang berisiko menimbulkan benturan atau tabrakan. Dengan AI sistem deteksi, Anda dapat segera mengambil tindakan preventif untuk mencegah kecelakaan. 

Template Banner 12 Solusi Video Monitoring

Keunggulan TrackVision Mobile  

Selain fungsi dasar video monitoring, TrackVision Mobile menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat membantu meningkatkan visibilitas dan keamanan armada Anda. Berikut adalah fitur unggulan dari aplikasi ini: 

Live Streaming Video Monitoring dan Pelacakan Kendaraan 

Media 7

Video monitoring perilaku pengemudi dan posisi kendaraan dalam satu tampilan secara real-time dan bersamaan. Anda dapat melihat kondisi jalan, perilaku pengemudi, sekeliling kendaraan, beserta posisinya secara langsung dari jarak jauh. 

Notifikasi Instan dan Real-time 

Media 3 1

TrackVision Mobile secara otomatis mengirimkan notifikasi saat terjadi tanda-tanda distraksi atau pelanggaran SOP oleh pengemudi. Ini memungkinkan Anda untuk bertindak cepat dan memastikan keselamatan perjalanan tetap terjaga. 

Akses dan Unduh Video Insiden 

Media 5

Aplikasi ini juga membantu Anda untuk mengakses dan mengunduh rekaman video insiden, serta dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pengemudi dengan melakukan evaluasi, analisis insiden, atau sebagai bukti akurat jika terjadi klaim asuransi. 

MEP Mobile Kini Tersedia di Google Play Store dan App Store 

Aplikasi MEP Mobile kini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Bagi yang sudah menggunakan TrackVision, untuk mendapatkan akses TrackVision Mobile cukup dengan update aplikasi MEP Mobile versi terbaru di Google Play Store dan App Store. Sementara apabila Anda belum menggunakan TrackVision, Anda bisa mencoba TrackVision terlebih dulu agar bisa merasakan semua fitur TrackVision Mobile. 

Lindungi Aset Armada Anda dan Wujudkan Zero Accident dengan TrackVision Mobile 

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, terutama notifikasi instan dan real-time deteksi kecelakaan, TrackVision Mobile menjadi solusi untuk memberikan kontrol penuh dan keamanan armada Anda kapan pun dan di mana pun. Melalui TrackVision Mobile, Anda dapat memantau perilaku pengemudi dan posisi kendaraan secara real-time, serta memastikan pengemudi selalu dalam kendali dan mematuhi standar operasional yang telah ditetapkan. 

Jangan tunda lagi untuk melindungi aset armada Anda. Cegah risiko sekarang dan wujudkan zero accident. Coba TrackVision hari ini dengan klik di bawah atau isi form konsultasi yang berada di sebelah kanan artikel ini. 

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...