fbpx

McEasy Siaga Melayani dengan Respon Lebih Cepat dan Teknisi Lebih Tanggap 

oleh | 26 Sep 2024 | Solusi

Dalam operasional logistik maupun transportasi, yang terpenting bukan hanya solusi yang dapat diandalkan, tetapi juga dukungan dari tim service yang siaga dan bisa menjadi partner bagi klien setiap saat apabila dibutuhkan.  

Di McEasy, keandalan layanan dan dukungan teknis adalah prioritas utama, sehingga kami tidak hanya menyediakan solusi manajemen armada yang canggih dan komprehensif, tetapi juga mendampingi klien dengan layanan service yang cepat tanggap dan prima untuk membantu kapan pun saat dibutuhkan. 

Teknologi canggih tidak berarti apa-apa tanpa pelayanan yang optimal. Oleh karena itu, baik dalam perbaikan teknis, instalasi, maupun pemecahan masalah operasional, tim service kami sigap memastikan semua berjalan lancar, memberikan rasa tenang bagi setiap klien. 

Kecepatan dan Ketanggapan adalah Prioritas Utama 

Kami memahami betapa pentingnya waktu dalam dunia bisnis. Setiap detik yang terbuang dapat berarti kehilangan peluang dan pendapatan. Itulah sebabnya tim service kami berkomitmen untuk memberikan respon cepat dan tanggap terhadap setiap pertanyaan dan masalah yang dihadapi.  Berikut adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik:  

Akses Pelaporan Isu Pelanggan 

  • Weekday: 08.00 – 21.00 WIB 
  • Weekend/National Holiday: 08.00 – 17.00 WIB 

First Time Response dalam Waktu Kurang dari 30 Menit 

Salah satu komitmen kami adalah memberikan respons pertama dalam waktu kurang dari 30 menit selama jam kerja. Kami tahu bahwa setiap masalah memerlukan perhatian segera, dan kami berusaha maksimal untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

Dukungan Layanan Pelanggan yang Beragam 

McEasy menawarkan berbagai metode paling nyaman dan fleksibel untuk melaporkan isu atau kendala, antara lain: 

Web Form (Portal) 

Mendaftar akun di portal kami untuk melacak semua tiket yang diajukan. Setelah mengisi form, notifikasi akan masuk melalui email untuk memantau perkembangan tiket. 

Live Chat  

Menggunakan fitur live chat yang tersedia di situs web dan aplikasi McEasy Platform. Ini membantu untuk berkomunikasi langsung dengan tim service kami tanpa harus menunggu lama. 

WhatsApp Support 

Menghubungi tim service langsung melalui WhatsApp di +62 811-316-689 untuk dukungan yang cepat dan praktis. 

SLA Jelas dan Transparan 

Kami di McEasy percaya bahwa transparansi adalah kunci untuk membangun kepercayaan. Oleh karena itu, kami telah menetapkan Service Level Agreement (SLA) yang jelas untuk memastikan setiap masalah ditangani dengan efisien. Berikut SLA yang kami tawarkan: 

Isu Software 

  • 1 x 12 jam untuk jaringan server. 
  • 3 x 24 jam untuk masalah software bug. 

Isu Hardware 

  • 2 x 24 jam untuk area yang tercover. 
  • 3 x 24 jam di luar area coverage. 

Harapannya dengan SLA yang jelas ini, setiap masalah dapat ditangani dengan tepat waktu. 

Tim Service Tersebar di Berbagai Kota di Indonesia 

Kami memahami bahwa dalam perjalanan bisnis, berbagai tantangan akan selalu ada. Untuk itu, tim service kami sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk mengatasi kendala kapan pun dan di mana pun. Misalnya, khawatir mengenai GPS offline atau ingin menambahkan produk baru untuk unit armada, tim kami siap membantu dengan cepat. 

Mengapa Memilih McEasy? 

Di McEasy, kami mengedepankan layanan pelanggan yang responsif dan solutif. Kami tidak hanya menjadi penyedia solusi manajemen armada, tetapi juga menjadi mitra yang dapat diandalkan. Dengan komitmen terhadap kecepatan, ketanggapan, dan transparansi, kami siap mendampingi pelanggan kami dalam setiap langkah perjalanan bisnisnya. Untuk melihat lebih jauh bagaimana cara kerja tim service customer, simak video berikut ini. 

YouTube video

Saat ini sudah lebih dari 1.500 mitra perusahaan logistik dan transportasi di Indonesia yang terintegrasi dengan ekosistem McEasy, termasuk PT Nestlé Indonesia, Tanto Intim Line, Pelindo, DAMRI, Pelindo, Telkom Indonesia, hingga JNE dan Samator. Lebih lanjut, McEasy menyediakan berbagai solusi manajemen armada yang mencakup pelacakan real-time untuk meningkatkan keamanan armada hingga teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk menciptakan zero accident atau nihil kecelakaan. 

Jika Anda business owner ataupun manajer armada yang ingin mengoptimalkan armada, coba solusi McEasy sekarang dan rasakan pengalaman layanan pelanggan yang kami tawarkan. Tertarik? Jadwalkan konsultasi sekarang bersama tim kami DI SINI

Konsultasi Kebutuhanmu

Dapatkan saran fleet management, video monitoring, dan sensor bahan bakar dari ahlinya

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.

Tulisan Terkait

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Intensitas kenaikan pengiriman barang di Indonesia diprediksi semakin tinggi dari tahun ke tahun. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr. Nofrisel, SE, MM, Ketua Dewan Pakar Asosiasi Logistik Indonesia, yang mengatakan, di tahun 2022 hingga hari ini mencapai 11,5 juta...

GPS Tracker: Solusi Telematik untuk Meningkatkan Keamanan Penumpang

GPS Tracker: Solusi Telematik untuk Meningkatkan Keamanan Penumpang

Kenali fitur-fitur GPS tracker yang dapat meningkatkan keamanan penumpang GPS seringkali digunakan untuk mengetahui lokasi benda secara real time. Namun ternyata fungsinya tak hanya itu, seiring berkembangnya teknologi, GPS berkembang menjadi alat yang semakin...

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Ada banyak manfaat TMS yang membantu perusahaan memindahkan barang dari titik awal ke tujuan secara akurat dan hemat biaya Transportation Management System (TMS) adalah platform logistik yang menggunakan teknologi untuk membantu bisnis merencanakan, melaksanakan, dan...